#REVIEW SEKOLAH: SELAMAT ULANG TAHUN PG/TK HAPPY HOLLY KIDS KEMANG PRATAMA YANG KE 21

Waktu saya dan istri sedang mencari sekolah TK untuk anak kami. Kami berharap

ada sekolah Taman kanak-kanak yang tidak hanya mengajarkan membaca dan menulis, tapi juga mengajarkan karakter yang baik sesuai dengan iman kristiani.

Dan saat kami mendengar doa, “Dear Jesus, we thank you,  for food and everything that You provide. Amen”.  dari mulut mungil anak saya yang duduk di TK Happy Holly Kids(HHK)Kemang Pratama, serta kami melihat perkembangan anak kami lewat buku penghubung yang di bagikan setiap 2 minggu sekali, kami semakin yakin kalau anak kami akan mempunyai karakter yang baik.

Ada beberapa pertimbangan sebelum menetapkan sekolah buat anak kami di Happy Holly Kids (HHK) Kemang Pratama Bekasi.

Pertama,

Saya mencari tahu siapa pendirinya yaitu Ir. Jarot Wijanarko. Ia seorang pendidik yang mempunyai hati untuk pendidikan anak-anak di Indonesia. Seorang yang mempunyai kesadaran akan pentingnya pendidikan usia dini, perhatian dan beban untuk membangun generasi baru anak-anak Indonesia, yang berkarakter , berwawasan kebangsaan, kebersamaan, budi pekerti, cinta kasih, tanpa membedakan ras, agama, suku, dan golongan. Saya tahu setelah saya wawancara beliau buat program Solusi Life yang tayang di stasiun televisi.

Kedua,

Saya dan istri mencari Informasi seputar lulusan dari PG/TK HHK Kemang Pratama Bekasi. Dan kami dapat dari kolega kami bahwa ternyata banyak alumni sekolah ini yang bisa melanjutkan ke Sekolah Dasar yang bagus bahkan Internasional, sebab di Happy Holly Kids ada target setiap semester yang akan di capai tanpa membebani anak-anak.

Ketiga,

Informasi adanya kelas trial untuk anak. Kelas ini cukup penting karena kami dapat melihat apakah anak kami dapat belajar di sekolah. serta bagaimana cara guru-guru yang akan mengajar anak kami. Dan saat kami melihat anak kami yang pertama mengikuti kelas trial di Happy Holly Kids Kemang Pratama, dapat berinteraksi dengan baik dengan guru dan teman-temannya, kami cukup puas dan percaya bahwa anak kami di tangan yang tepat.

Keempat, Informasi tentang biaya sekolah.

Informasi ini penting sebab sekarang ini sekolah mahal. Jadi kami mencari tahu apakah ada potongan harga untuk uang sekolah. dan ternyata ada. kalau kami mendaftar saat Open House maka kami mendapatkan diskon sebesar 2 juta. Wow diskon yang cukup besar buat kami.

Tanggal 8 April 2017, PG/TK Happy holly Kids Kemang Pratama merayakan ulang tahun ke 21. Sebuah perjalanan yang tidak sebentar dalam mendidik anak-anak. Akan ada acara Talent Show, Family Fun Games, Pameran karya anak, dan Bazar Aneka makanan.

Dan yang paling penting adanya HARGA KHUSUS bagi yang mendaftar masuk antara tanggal 1-8 April ini. Jadi buat orangtua yang sedang mencari sekolah PG/TK, saya dan istri merekomendasikan Happy Holly Kids Kemang Pratama Bekasi ini.

Terakhir, saya dan istri mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk PG/TK Happy Holly Kids Kemang Pratama Bekasi. Semoga Happy Holly Kids semakin di berkati Tuhan dan mencetak anak ceria berkarakter kristiani.

NB: Saya dan istri menyekolahkan kedua anak kami di HHK Kemang Pratama Bekasi. Jika ada pertanyaan tentang pengalaman anak sekolah di HHK Kemang Pratama Bekasi, kami akan senang berbagi. atau bisa langsung menghubungi Pihak HHK di (021)821 8658

 

Author: asrindrawibowo

seorang yang sedang belajar untuk menjalani kehidupan dengan membagikan gambar yang terekam dalam lensa kamera dan cerita dari orang-orang luar biasa

Leave a comment