#REVIEW: KURSUS BALLET DI STEFIE`S DANCE ACADEMY MEMBUAT ANAKKU LEBIH PERCAYA DIRI

 

“Papa kakinya point and flat dong “, kata anak saya. Saya pada mulanya bingung apa itu point apa itu flat. Tapi setelah di tunjukkan oleh anak saya, baru saya mengerti. Point itu adalah gerakan kaki seperti menunjuk dan flat adalah gerakan kaki datar seperti menapak. Gerakan-gerakan itu adalah gerakan dasar yang di pelajari anak saya dalam kelas balet di Stefie`s Dance Academy.

Sejak masuk Ballet Class di Stefie`s Dance Academy, anak saya tambah lincah menarinya. Tempatnya di Ruko  Grand Galaxy City Jl. Boulevard Timur Raya Blok RGA no. 8 yang sangat strategis, bisa dicapai dengan mudah dari Mal Grand Galaxy Pekayon.

IMG_0543
ini tempatnya

Stefie`s Dance Academy ini sudah 10 tahun lebih lho. Jadi gak main-main dalam mengajar ballet buat anak-anak. Masih kebayang pertamakali anak saya ikut les balet. Mesti ditungguin sama mamanya dan diam saja melihat anak-anak lain belajar ballet. Sekarang dia sudah menari sendiri dan berani tampil. Itu karena Stefie`s Dance Academy sudah sering tampil di mana-mana. Jadi anak-anak juga belajar untuk percaya diri.

pentas di summarecon
pentas di mal summarecon bekasi

Kalau setiap pulang dari les ballet, pasti ada saja yang selalu anak saya tunjukkan. Soalnya setiap habis les balet, pengajarnya selalu memberikan stiker yang membuat anak saya semangat. Pengajar di Stefie`s Dance Academy juga sabar banget. Saya kebayang mereka harus bersusah payah mengajar anak saya yang aktif banget, hingga bisa menari bersama teman-temannya.

Kalau ada teman-teman yang ingin anaknya belajar ballet, saya rekomendasikan Stefie`s Dance Academy. Sebab saya sudah melihat perkembangan anak saya yang menjadi lebih percaya diri dengan belajar ballet. Mudah-mudahan anak-anak anda juga mengalami perkembangan yang sama atau bahkan lebih.

Oke sebentar lagi anak saya selesai les ballet, jadi saya harus menjemputnya. Maklum saya bikin tulisan ini di mobil sambil tunggu anak saya les ballet.

indra di mobil

Kalau ada yang mau tanya-tanya tentang Stefie`s Dance Academy langsung saja telepon ke 021-827 32851 saja ya. Saya jemput anak dulu.. bye..sampai ketemu di Stefie`s Dance Academy.

 

Author: asrindrawibowo

seorang yang sedang belajar untuk menjalani kehidupan dengan membagikan gambar yang terekam dalam lensa kamera dan cerita dari orang-orang luar biasa

Leave a Reply

