#FOOD LOVER: MIE YAMIEN DI BAKMIE YEYE ENAKNYA POLLL

Bagi kebanyakan orang menunggu adalah hal yang membosankan. Tapi buat saya, menunggu, apalagi menunggu anak sekolah pulang sekolah adalah menyenangkan.  Kenapa? Karena saya bisa menikmati Bakmie Yamien enak di Bakmie Yeye.

bakmie yeye di ruko Kemang Pratama Bekasi

Bakmie Yeye ini terdapat  di ruko Kemang Pratama Bekasi. Sedikit cerita, awalnya  Bakmie Yeye di Kota Bandung. BakmieYeye dirintis dari usaha rumah tangga, yang bertempat di rumahan. Pada 2007, Bakmie Yeye berpindah lokasi ke KemangPratama-Bekasi dan menempatiRuko di kawasan perumahan tersebut.

Saya paling suka mie yamiennya. Ada yang manis ada yang asin. Biasanya saya suka pesan mie yamien yang manis biar saya tambah manis( eeeaaa) plus baso dan pangsit.

Gak cuma bakmie ayam yamien, ada juga Bakmie Ayam, Bakmie Rica, Bakmie Ayam Jamur, Mie Kocok,  Soto Bandung, Bubur Ayam, dan Siomay Goreng. Terus ada Ayam Cengek buat yang suka pedas. Serta masih banyak lagi menu makanan yang kalo saya sebutkan satu persatu bakal membuat anda semakin lapar.

Buat minumannya, saya paling suka es cincau hitam. Apalagi kalau cuaca panas banget, minum ini segerr banget.

Yang buat saya tambah betah adalah pelayanannya. Di Bakmi Yeye, semua pelayannya baik-baik. Bahkan seringkali, Yeye, yang punya usaha ini, membantu melayani pengunjung.

yeye sedang melayani pembeli

Oh iya, saran saya kalau mau makan di Bakmie Yeye, jangan coba-coba datang pas jam makan siang, karena bisa-bisa tidak kebagian tempat. Siap-siap rebutan sama warga di penjuru Bekasi yang datang.

Oke, perut kenyang dan bel sekolah sudah berdentang. Itu waktunya saya harus jemput anak saya dulu. Kalau masih penasaran dengan Bakmi Yeye silakan saja ke Kemang Pratama Bekasi ya.

Lihat videonya di sini ya

 

Author: asrindrawibowo

seorang yang sedang belajar untuk menjalani kehidupan dengan membagikan gambar yang terekam dalam lensa kamera dan cerita dari orang-orang luar biasa

Leave a Reply

