#FOOD LOVER: MAU MAKANAN SEHAT DAN ENAK? COBA DEH BABY BUNCIS AYAM KRISPY DI BAKMI GM

Minggu siang ini sehabis dari ibadah, kami sekeluarga hendak makan bersama di Mal dekat rumah. Saat di tanya, “mau makan di mana?” Anak saya yang laki-laki segera  menjawab, “di Bakmi GM aja “. Ya memang anak saya ini suka dengan bakmi GM. Semangkok Bakmi ayam GM selalu ludes masuk ke perutnya.

Tapi siang ini saya mau makan sayur-sayuran. Cuma bingung mau makan apa. Hingga saya melihat ada menu baru di Bakmi GM. Menu sayuran yang sehat karena mengandung Potasium, Kalsium, Zat besi, serta Vitamin A, B, dan C. Dan ada lagi tambahannya yaitu daging ayam dan pangsit yang krispy. Namanya Baby Buncis Ayam Krispy.

Setelah pesanan kami datang, saya segera menyantapnya karena memang sudah lapar.  Baby buncis yang sehat ditambah dengan krispynya pangsit goreng segera melesat masuk ke mulut saya. Menenangkan perut yang sudah menabuh genderang dan meredakan badai serotonin di kepala.

Tak berapa lama baby buncis ayam krispy sudah berpindah tempat dari piring sajian ke perut saya.

Saya siap melanjutkan aktivitas lagi bersama dengan keluarga siang ini. Kalau ada pembaca blog saya ini mau mencoba makanan sehat dan krispy ini, buruan datang ke bakmi GM.

Karena menu ini ada dari 20 Maret -21 Mei 2017 lho. Jadi buruan ke bakmi GM ya..

 

Author: asrindrawibowo

seorang yang sedang belajar untuk menjalani kehidupan dengan membagikan gambar yang terekam dalam lensa kamera dan cerita dari orang-orang luar biasa

Leave a Reply

