SAATNYA BLOG YANG BEKERJA BUAT KITA

Sudah punya blog tapi belum menghasilkan?.

Mungkin fondasi anda salah dalam membuat blog. Sebab, menurut penelitian, 88% Blogger SALAH Dalam Membangun FONDASI BLOG, sehingga susah mendapatkan INCOME.

Saya juga dulu begitu. Bikin blog tapi gak ada income yang masuk.

Hasilnya?

Cuma capek doang bikin konten di blog.

Hingga saya ikut WORKSHOP SOCIAL BLOGGING MASTERY. Sebuah workshop yang mengubah cara berpikir saya tentang sebuah blog.

indra n coach

Di workshop ini akan di ajarkan langkah – langkah praktis yang anda akan dapatkan tanpa  perlu membuang waktu sehingga blog anda mendapatkan INCOME.

Selain itu, anda akan mampu membuat konten terencana TANPA HARUS update setiap hari.

Anda juga  akan belajar menciptakan konten yang pasti akan dibaca oleh pengunjung blog Anda dan blog anda akan mendapatkan trafik yang banyak.

Masih pemula dalam membuat blog?

Saya juga. Tapi tenang saja, workshop ini cocok untuk para pemula. Sebab materi yang dibawakan tidak memerlukan anda ahli atau menguasai keterampilan khusus anda hanya perlu membuka pikiran dan praktek untuk melihat hasilnya.

Siapa yang mengajar?

awk

Pengajar workshop ini adalah Andhika Wijaya Kurniawan. Seorang  full-time online coach yang dimana sehari – harinya berhadapan dengan perorangan, UKM dan klien – klien corporate. Jadi jangan takut, anda berada di tangan yang mengerti seluk beluk bisnis online di Indonesia.

Materi workshopnya apa aja?

Intip di sini materi workshopnya

FollowUp & Support Group

Kalau belum mengerti juga tentang blogging, tenang saja, ada Support Group terlengkap di komunitas IDAFF yang selalu siap membantu anda. Anda bisa gabung di Facebook Group, Telegram Group & Whatsapp Group dan diajarkan sampai anda benar-benar mengerti dan menghasilkan uang di bisnis online.

Gimana, sampai di sini masih mikir? Jangan percaya kata saya lho.

Ini ada testimony dari alumni Workshop Social Blogging Mastery

Masharry

valiant

Saya rekomendasikan banget Workshop Social Blogging Mastery ini untuk anda. Kenapa?.

Sebab dengan ikut Workshop 2 hari ini,  Akan Merubah Hidup Anda Di Tahun 2017. sehingga anda dengan mudah memiliki penghasilan  lewat internet hingga jutaan rupiah setiap bulannya.

Saya juga sudah ikut Workshop ini. Hasilnya sangat membuka mata saya tentang potensi sebuah blog walau itu hanya dengan blog gratisan. Jika ingin melihat review saya tentang hari pertama workshop ini silakan klik ini dan ini review hari keduanya.

Sayangnya saya tidak tahu kapan Workshop Social Blogging Mastery ini akan di adakan lagi oleh IDAFF, tapi saya jamin pasti rebutan. Jadi jangan sampai anda ketinggalan.

silahkan

daftar-sekarang

 

Atau siap-siap anda yang bekerja buat blog.

PS: Ada kabar gembira nih buat anda yang pengen ikutan workshop ini. Ada diskon Rp 500 Ribu. Caranya masukkan kode IDAFFSPECIAL di kolom KUPON DISKON

 

 

Advertisements

Author: asrindrawibowo

seorang yang sedang belajar untuk menjalani kehidupan dengan membagikan gambar yang terekam dalam lensa kamera dan cerita dari orang-orang luar biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s