#REVIEW:WORKSHOP SOCIAL BLOGGING MASTERY IDAFF

blog

 

Bagaimana bisa menghasilkan pemasukan dari blog?.

Itu yang menjadi pemikiran saya untuk mengikuti  Workshop Social Blogging Mastery dari IDAFF. Nah di workshop ini Coach Andhika Wijaya Kurniawan dari AWK Academy membeberkan ilmunya sekaligus mengubah cara berpikir saya yang awam tentang blog.

awk

Ternyata teman-teman, buat blog itu gak  semata-mata cari keuntungan, seperti pikiran saya sebelumnya, tapi juga harus memberi manfaat buat pembacanya.

Jadi jangan bikin blog untuk cari keuntungan saja.

Untung saya ikut workshop ini, kalo gak ikut, bisa kebablasan pola pikir saya yang salah ini.

Di workshop ini saya belajar banyak hal tentang bagaimana membuat blog yang benar. Mau tahu apa saja yang di pelajari di sini?

Nah ini  yang saya pelajari di hari pertama :

-Bagaimana saya bisa membuat blog yang benar sehingga dapat menghasilkan. Blog ada fondasinya loh. Bukan asal menulis saja.

-Cara membuat konten yang pasti di baca oleh pengunjung blog kita

– Cara membuat konten yang terencana tanpa harus update setiap hari

– Belajar cara membuat blog yang dapat bekerja dan mendatangkan trafik dengan sendirinya

– dan yang terakhir, kita harus narsis dalam membuat blog. Kenapa? biar orang lain tahu bahwa itu adalah blog kita.

indra di workshop

Ini baru hari pertama lho, udah banyak ilmu yang saya pelajari.

Gak sabar untuk hari yang kedua.pasti lebih DAHSYAT!

 

 

 

Author: asrindrawibowo

seorang yang sedang belajar untuk menjalani kehidupan dengan membagikan gambar yang terekam dalam lensa kamera dan cerita dari orang-orang luar biasa

1 thought on “#REVIEW:WORKSHOP SOCIAL BLOGGING MASTERY IDAFF”

Leave a Reply

